BEGINI PENAMPAKAN MAPOLSEK YANG DI BAKAR MASSA PASCA PENGUMUMAN RESMI KPU

MAPOLSEK TAMBELANGAN JADI SAKSI BISU KELOMPOK MASSA YANG ANARKIS

Gilabandar.com

Markas Polsek Tambelangan, Sampang, Madura, ludes dibakar massa. Polisi menyebut ada kurang lebih 200 orang yang melakukan aksi ini. Api itu kini sudah padam. Begini penampakannya.

Di lokasi, petugas telah memasang garis polisi. Sementara bangunan Mapolsek Tambelangan terlihat gosong di beberapa sisi. Nampak atapnya telah runtuh dengan puing-puing yang tersisa.

Sementara itu, tembok bertuliskan Mapolsek Tambelangan yang terletak di sisi depan Mapolsek terlihat hampir roboh dengan sisa puing-puing di tanah. Sedangkan pagar di sebelah tembok juga telah dirubuhkan massa.

Pemandangan lainnya, nampak beberapa mobil dan motor yang tak sempat diselamatkan menjadi gosong. Tercatat ada 10 motor dan 2 mobil yang hanya tinggal langkahnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku. Selain itu, juga sedang dilakukan olah TKP. Namun, situasi di Polsek Tambelangan dilaporkan sudah kondusif.

“Api sudah padam situasi sudah aman. Untuk yang lain masih dalam lidik,” kata Budi singkat, Kamis (23/5/2019).

Sebelumnya, sejumlah massa membakar Markas Polsek Tambelangan, Sampang, Madura. Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, massa mulai mendatangi Mapolsek Tambelangan sekiyar pukul 22.00 WIB, Selasa (22/5). Kedatangan massa juga diikuti dengan pelemparan batu ke Mapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *