PRIA BERTUBUH KEKAR MENGAKU SEBAGAI TNI AL DAN MENIDURI 16 WANITA BERSUAMI

Pria yang mengaku sebagai TNI gadungan ini berhasil meniduri 16 wanita bersuami

Gilabandar.com

Sebanyak 16 wanita bersuami terbuai rayuan satpam yang menyaru sebagai anggota TNI AL.

Selain berhasil meniduri ke-16 perempuan bersuamin, aparat gadungan ini juga meraup untung dari modal rayuan maut yang dilontarkannya.

Kejadian tindak kriminal ini terjadi di Gresik, Jawa Timur, dengan pelalu seorang satpam yang menyamar sebagai anggota TNI AL.

Mirisnya, ia berhasil menipu hingga meniduri korban 16 wanita yang berstatus istri orang.

Selain itu, pelaku juga mengambil barang-barang korban dengan modus yang tak masuk akal.

Melansir dari Kompas.com, Sabtu (29/6), Eko Tugas Saputra (33) menipu hingga meniduri 16 perempuan dengan cara menyaru sebagai anggota TNI AL.

Dia juga menggasak benda para korbannya.

Akibat ulahnya, anggota marinir gadungan itu diamankan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto, Jawa Timur, saat berada di rumahnya di wilayah Gresik.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Sholihin Fery mengatakan, pelaku penipuan dan pencabulan terhadap belasan perempuan.

Dia diamankan petugas setelah polisi menerima laporan dari salah satu korban yang ditinggal di kamar hotel setelah ditiduri.

“Pelaku keseharian bekerja sebagai seorang satpam di sebuah pabrik di wilayah Kabupaten Gresik,” ujar Sholihin seperti dikutip dari keterangan pers, Jumat (28/6).

Eko mengatakan, modus operandi yang dilakukan pelaku yakni dengan memasang foto orang lain di akun media sosial palsu yang digunakannya.

Foto anggota TNI AL itu diunduh pelaku dari akun medsos lain.
Bermodal akun Facebook palsu itulah, pelaku kemudian mulai mencari mangsa.

Jadi dia mengaku sebagai anggota TNI AL. Dari perkenalan Facebook, pelaku ini minta nomor telepon. Dari itu kemudian mengajak korbannya untuk bertemu darat. Rata-rata korbannya adalah wanita yang sudah memiliki suami.

Mayoritas, wanita yang menjadi korban pelaku, semua sudah diajak hubungan badan.

Dari pengakuan pelaku, sampai saat ini sudah sekitar 16 orang yang menjadi korbannya. Pelaku ini juga mengambil benda-benda korban.

Join : Aslibandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *