NGERINYA PEMBANTAIAN SATU KELUARGA DI SERANG

WARGA SEMPAT MENYAKSIKAN DARAH BERLUMURAN DI RUMAH KORBAN

 

Tim Polres Serang Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sekeluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Serang, Banten. Anjing pelacak dikerahkan untuk menyisir area lokasi pembunuhan.

Rustadi (33) dan anaknya berumur 4 tahun tewas. Sedangkan istri Rustadi, Siti Sadiyah (24) kritis karena luka tusukan senjata tajam di punggung. Siti kini dirawat intensif di RSUD Cilegon.

Sementara di sekitar rumah korban, masih ada bercak darah yang menempel di batako jalan. Anjing pelacak beberapa kali berkeliling sekitar rumah dan kebun sekitar tempat kejadian.

Sedangkan warga masih berkumpul di dekat rumah korban. Ada juga warga yang mulai menggali kuburan dekat rumah korban untuk pemakaman.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan korban diduga dibunuh antara sekitar pukul 00.00-05.00 WIB. Korban ditemukan rekan sesama pekerja bangunan dalam kondisi berlumuran darah di ruang keluarga.

“Kondisi korban diduga pembantaian satu keluarga di mana kepala keluarga meninggal dunia dan anaknya umur 4 tahun tewas. Sedangkan ibu kritis,” kata Ivan saat ditemui wartawan di lokasi.

Sumber: detik.com

 

Join yuk disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *