SEORANG ANAK INDIGO PENASARAN DENGAN ARWAH KORBAN KECELAKAAN TOL CIPULARANG, MENYEDIHKAN

ANAK INDIGO MENERAWANG ARWAH KORBAN CIPULARANG SANGAT MENYEDIHKAN

KECELAKAAN tol Cipularang KM 91 arah Jakarta menjadi duka untuk Indonesia. Sampai sekarang, diketahui ada 9 orang yang tewas akibat musibah tersebut.

Dari kecelakaan tol Cipularang ini, didapati 4 korban tewas hangus terbakar. Hal ini menjadi kesulitan yang sekarang dihadapi tim kepolisian sekaligus regu penyelamat, karena jasad sulit diidentifikasi.

Korban luka-luka yang berhasil diselamatkan sekarang berada di rumah sakit di daerah Purwakarta. Menurut beberapa informasi, rumah sakit tempat korban dirawat antara lain RS Thamrin, Bayu Asih, Siloam, dan Bhakti Husada.

Terlepas dari kabar duka ini, Okezone meminta tolong pada perempuan Indigo Furi Harun untuk melacak bagaimana kondisi terkini lokasi kecelakaan di Tol Cipularang KM 91. Berdasar hasil penerawangan Furi Harun, Selasa (3/9/2019), dia mengungkapkan kalau beberapa korban tewas arwahnya masih ada di lokasi kecelakaan.

“Para korban kecelakaan Tol Cipularang di KM 91 nyawanya masih ada di sana (TKP). Dari kemarin, mereka masih di sana, mereka terlihat kebingungan,” ujar Furi memulai penerawangan.

Dia melanjutkan, beberapa arwah para korban kecelakaan berkelompok di sisi jalanan. Mereka terlihat seperti belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Dari korban meninggal ini, sambung Furi, ada arwah yang wujudnya gosong, wajahnya penuh dengan kotoran juga ada.

“Mereka pada teriak gitu, terus ada yang diem, ada juga yang nangis. Mereka kayak belum terima kematiannya,” papar Furi.

Dari beberapa arwah korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91 ini, ada 4 orang yang dilihat Furi saling berpegangan tangan. Mereka seperti tidak mau saling terpisah, makanya pegangan tangan.

Ketika tahu ada sanak saudara yang meninggal dunia dalam kecelakaan pasti merasa sedih. Terlebih ketika korban tidak dapat dikenali lagi identitas dirinya. Meski begitu, Furi menyarankan agar semuanya memberi doa terbaik untuk korban tewas kejadian ini.

“Satu lagi, saran saya kalau memang sanak saudara dari korban ini punya waktu, bisa datang ke lokasi kejadian kemudian tabur bunga,” saran Furi.

Sumber: Detik.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *